Select Page
Sale!

BYS Hydra Gloss Serum Lipstick

Rp 99.000


Diformulasikan dengan bahan-bahan yang cocok untuk kulit seperti 
minyak alpukat, minyak zaitun, dan minyak kelapa.
Formulanya yang ringan dan lembut di bibir .
memberikan Anda kelembapan, dan kilau yang mudah dibibir anda saat diaplikasikan.
Clear
SKU: CO/LSE Categories: , , , ,

Additional information

COLOR

BLUSHING, CHERISH, GLISTEN, IGNITED, GLAZE, POLISHED, SLEEK

Reviews

  1. Iin Hartinah

    Suka bangettt sama Hydra Gloss serum lipstik BYS, formulanya ringan dan creamy bikin bibir lembab juga lembut sepanjang hari. Warnanya cantik cantik dan packagingnya super bagus. IG @iinhartinah

  2. adeliapr15

    Suka banget sama Hydra Gloss Lipstick nya😭 karna formulanya tuh bagus poll enak banget , SUPER CREAMY dan range warnanya ada 7 shades yang wearable banget beda dari lipglosss biasanya❤️ pokoknya amazing payy off banget deh harganya affordable dan yang pasti ini tuh feel mositurizing on your lips and also help care for your lush lips!😍
    Ig:Adelia.pr15

  3. fitrihndyn13

    ✨BYS Hydra Gloss Serum Lipstik✨

    Bys hydra gloss ini tuh Lip gloss dengan serum yang dapat mengembalikan kelembapan bibir dengan tampilan semi glossy. Cocok digunakan sehari-hari.

    Formulanya dengan bahan-bahan yang cocok dikulit mengandung Avocado Oil, Olive Oil, dan Coconut Oil. Dengan tekstur yang ringan, tidak lengket di bibir, sangat lembut, super creamy, kaya akan pelembab dan tidak membuat bibir terasa kering.

    Hydra Gloss ini punya packaging yang super mewah dan elegant. Terdiri dari 7 shades HG02 Blushing, HG03 Polished, HG04 Cherish, HG05 Glisten, HG06 Glazed, HG07 Sleek, HG08 Ignited. Warnanya cantik-cantik dan memberikan kesan bibir jadi sehat, cantik dan sexy👄

    Harganya 110K di e-commerce. Terjangkau banget buat kualitas yang sangat memuaskan💯❤

  4. fitrihndyn13

    Ig: fitrihanda.yn

  5. nilacahya2774

    Aku suka banget sama formula nya bikin ngelembapin bibir ku yg kering dan jadi keliatan lebih fresh. 💞
    IG: @fenisia2707

  6. NUR AZRIN YULIANI

    Packaging nya elegan dan gumush banget. Ringan banget kalau dipakai, bikin muka jadi keliatan lebih fresh. Recommended banget buat yang punya bibir kering, karena bisa ngelembab in poll, apalagi banyak shade nya. Love bangettt!!! Ig: @azrin_yln

  7. NUR AZRIN YULIANI

    Packaging nya elegan dan gumush banget… Ringan kalau dipakai, bikin muka jadi keliatan lebih fresh.
    Sangat direkomendasikan buat yang punya bibir kering, karena bisa ngelembab in poll, ditambah banyak shade warnanya. Love deh pokoknya!!! Ig: @azrin_yln

  8. Afrisegha Maulidia Febi

    Hydra gloss serum lipstick ini bagus banget.. banyak pilihan warna. Terbuat dari bahan alami.
    Coconut oil, olive oil dan avocado oil. So bisa melembabkan bibir. Gak bikin bibir kering. Waww
    Ig. afrisegha_mf

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *