Select Page

Forum Navigation

Ringkes dan Praktis! 2in1 Foundation+Concealer cocok buat kita yang suka traveling

Quote

Ringkes dan Praktis! 2in1 Foundation+Concealer cocok buat kita yang suka traveling

Siapa nih yang udah kangen banget buat traveling? Duh aku pun sama merindukan banget suasana menjelajah ke destinasi destinasi baru yang belum pernah di datengin sebelumnya. Kita musti sabar lagi nih menunggu pandemi ini hilang dari tanah air, mudah mudahan akhir tahun kasusnya udah mulai menurun ya biar gak ada larangan/pembatasan pembatasan lagi nih🙏

Ngomongin soal traveling biasanya berapa item makeup si yang kalian bawa di pouch makeup kalian? Biar ringkes dan praktis aku saranin kalian buat coba produk dari Absolute New York 2in1 Foundation+Concealer. Yap kalian gak salah denger ini foundation dan concealer dalam 1 kemasan unik banget kan😊 sehingga kalian gak membutuhkan foundation dan concealer secara terpisah lagi deh.

Absolute New York 2in1 Foundation+Concealer ini punya kandungan Argan oil, Sunflower oil, Niacinamide (Vitamin B3) dan juga ada kandungan Benzoicacid yang membantu melawan penuan dini dan memperbaiki tekstur kulit.

Klaim dari Absolute New York 2in1 Foundation+Concealer ini juga gak main main nih dia udah Cruelty & Vegan, Paraben Free, Sulfates Free, Phthalates Free, Fragrance Free, Gluten Free.

Untuk teksturnya sendiri 2in1 Foundation+Concealer ini teksturnya gak begitu kental jadi masih ringan buat di pake sehari hari dan gak berat di kulit. Untuk coveragenya sendiri dia Demi Matte Coverage jadi oke banget nih dibawa buat panas panasan gak akan cakey. Tapi buat yang suka full coverage kalian masih bisa pake beberapa layer lagi kok karena produk 2in1 Foundation+Concealer ini buildable banget. Dan seperti klaimnya produk ini gak beraroma sama sekali. So luvv❤

Dan senengnya produk Foundation+Concealer ini juga transfer proof jadi gak akan ada tuh faundation yang nyangkut/nempel di masker lagi😘 apalagi pandemi seperti sekarang ini kan masker jadi aksesoris wajib yang harus di pake kemanapun. Produk ini juga lumayan awet ketahananya even kita gak pake primer atau di set pake powder sekalipun jadi okelah bisa jadi salah satu produk essential yang bisa di bawa saat kita travelling.

So yaa itu dia sedikit review dari aku, mudah mudahan membantu dan bermanfaat ya. Stay health and safe guys!
Salis farkhatun
Ig : @salisfar