Select Page

Forum Navigation

Lipstik Rekomendasi MUA

Quote

Sebagai MUA aku udh sering coba menggunakan liquid lipstik berbagai merk. Kendala yang sering terjadi pada merk lain tuh, kadang kaya gak bisa rata dan perlu poles berkali-kali. Masalah terbesar lainnya, ada di bibir klien yang cenderung hitam banget, liquid lipstick yang kurang pigmented biasanya tidak akan menutup bibir secara sempurna sebab warna bibir aslinya masih keliatan. Sehingga harus hapus berkali2 dan terpaksa menggunakan lipstik lain yang bener2 bisa menutup sempurna dengan warna agak gelap dan mentereng. Sedangkan kurang cocok dengan make-up dan bajunya.

 

But anyway Thanks God banget aku nemu liquid lipstik Matte Made in Heaven, seriously secakep ini, parah. Awal kenalan karena rekomendasi dari kawan sesama MUA juga.

 

Kalau gak percaya, cobain aja beli satu dulu pasti langsung ketagihan karena langsung rata.. dan tahan lama banget, bahkan kissproof sehingga digunakan makan pun tetep on. Memudahkan aku sebagai MUA untuk gak perlu touch up penganten berkali-kali. Matte made in heaven favorit banget. Belum lagi satu produk ada dua kegunaan, jadi lebih irit juga untuk gak perlu beli lip liner dengan warna senada dengan liquid lipstiknya.

 

Sampai akhirnya aku sepertinya harus memberikan ulasan ini secara jujur, siapa tahu rejeki di review challenge bersama makeupaddictindo dan Absolute New York untuk dapetin hadiahnya juga. ❤️