Select Page

Forum Navigation

Biar terlihat Fresh, Pake Blush ini aja!

Quote

Hi gengs!
aku mau review ke kalian nih blush terbaru dari Absolute New York, yang warnanya cantik & bikin makeup kita terlihat fresh banget!

Yup! Chic Cheek Blush Duo

blush ini ada 2 warna yang berbeda-beda dan ada yang Matte & Shimmer!

terdiri dari 4 Shade, yaitu:

  •  Pink Champagne x Havana Honey
  • Peach Fuzz x Coral Gold
  • Pinched x Flushed
  • Pure Pink x Papaya

Chic Cheek blush duo ini gampang banget di blend, gampang di build up dan gk bikin tekstur diwajah kita makin jelas, jadi flawless bangett!

4 Shade nya juga cocok banget buat semua skintone,

kalo shade Favorite aku yang “Pure Pink x papaya” Karna cocok banget di skintone aku dan yang ini Matte! Aku biasanya pakainya di mix 2 warna dan hasilnya jd cantik bgtt! Kalo mau di pake sendiri-sendiri juga bagus~

kalo kalian mau Punya juga bisa langsung klik disini

https://www.makeupaddictindo.com/produk/chic-cheek-blush-duo/

 

Nah, kalo kalian kira-kira suka  yang shade apa? Btw buat yang udah coba, Bisa Review juga ya di kolom komentar dibawah! Dan jangan lupa ikutan Review Challenge Chic Cheek Blush Duo dari Absolute New York dan Aku @awkdewi

Quote

Aku suka yang Peach Fuxx x Coral Gold 😍

 

Quote

Aku suka shade Pure Pink x Papaya yang cocok sama skintone aku, sekali diaplikasikan langsung pigmented 😍 wajahku terlihat lebih fresh loh... 😍 Recommended banget buat yang lagi cari Blush on yang cocok dengan segala skintone. Harganya juga sangat terjangkau, cukup Rp 130.000 saja sudah mendapatkan Blush on Absolute New York ❤️❤️❤️ Akun IG : @hayyydana_ 

Quote

Shade yang disediakan dari chic cheek blush duo ini emang juara bangett sihh! Suka banget sama varian pink champagne x havana honeyy di kulit aku yg skintone nya warm jadi keliatan  cantik bangett ✨
Menurut aku juga jadi lebih hemat karena terdapat 2 warna sekaligus dengan hatga yg affordable. Kalo untuk warna gausah diragukan lagi, pigmented di semua skin tone 🙌🏼

IG: Delaarizkiiii

 

Quote

aku juga suka pakai loh product Absolute New York yang Chic Cheek Blush Duo.. aku pakai 2 shade yaitu Pure Pink Papaya dan Peach Fuzz Coral Gold formula nya bagus banget!

aku kalau sehari-hari pakai yang Pure Pink Papaya hasilnya natural dan untuk acara malam pakai Peach Fuzz Coral Gold karna ada shimmernya... aku juga beli di makeupaddict product-product Absolute New York karna banyak promo dan harganya juga affordable dan Chic Cheek Blush Duo ini menurut ku cocok untuk semua tone wanita Indonesia 🙂

Quote

Punya blush on banyak tapi yang selalu jadi favorite pasti si Chic Cheeck Blush Duo punya Absolute NY *cry cry*

Beneran dipake hampir setiap hari sampe udah repurchase 3 kali........ Bisa kebayang ga betapa bagus dan secinta itu sama Chic Cheeck Blush Duo yang shades Pure Pink & Papayas. Ancyuuur sebagus itu dan temen2 gue udah pada kena racun langsung auto beli pas cobain punya gue wkwkwk cus cobain most wanted blush on in town!

 

Quote

Chic Cheek Blush shade  Peach Fuzz Coral Gold menurut ku bagus banget karna shimmernya halus dan mudah di blend! <3

ketika aku pakai ga gampang transfer  dan aku pakai sampai malam juga tetap masih on Blush nyaa dan shade-shade lainnya menurut ku warna nya juga bagus-bagus jarang ada blush on yang dua shade dengan harga terjangkau... secinta itu dengan Chic Cheek Blush Duo Absolute New York <3

Quote

Aku pertama kali coba blush ini punya sepupu aku, yang kodenga MFBD04. Suka banget, karena aku memang suka produk dengan hasil akhir yang matte. Walaupun warna kulit sepupuku dan aku jauh berbeda, tapi ternyata shade nya cocok untuk semua warna kulit.

Nggak nyangka banget, blush dengan harga terjangkau ini ternyata kualitasnya bagus banget, warnanya highly pigmented dan gampang banget diaplikasiinnya.

Dasar aku anaknya irit ya hehehe, selain sebagai blush aku juga aplikasiin Chic Blush Duo ini sebagai eyeshadow. hehehe.

Ya, menurut aku produk ini worth to buy sih, dan worth to repurchase.

 

Find me on IG @adanisabrina

Quote

Aku beli produk ini karena lihat beberapa review dari beauty influencers yang aku follow, ternyata ini produknya racun banget. Aku pertama kali coba langsung suka, terus aku info deh ke temen aku, mereka juga langsung suka. Favorit aku warna Peach Fuzz & Coral Gold, karena basic-nya emang aku suka warna peachy gitu.

Chic Blush Duo yang aku suka ini warnanya ada yang shimmernya, jadi nggak perlu pakai highlighter lagi kesan wajah kita udah glowing dan segar. Sekarang sih aku udah nggak kemana-mana lagi kalau soal memilih blush, udah jatuh hati nih sama Chic Blush Duo nya Absolute New York.

Oia, kita temenan di IG, yuk. Nama IG aku @kikisftr

Quote

pertama liat di instagramnya kak awkdewi aku langsung tertarik buat nyoba karena warnanya yang bagus yang norak gitu. Pokok syuka

nih ig aku @Nengqomaaa